Penandatanganan MoU antara Fakultas Teknik UNIVET Bantara dengan Fakultas Teknik UNIBA Surakarta

Sukoharjo,  21 Juli 2023 – . Bertempat di Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara sukoharjo (UNIVET) dengan Fakultas Teknik Universitas Batik Surakarta (UNIBA). Dari UNIVET Bantara dihadiri Bapak Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST., MT selaku Dekan Fakultas Teknik., Ibu Tantin Pristyawati, ST., MT selaku kaprodi Teknik Sipil, Bapak Suprato, ST., M.Eng selaku Kaprodi Teknik Industri dan Ketua Humas Univet Bantara serta dari UNIBA dihadiri oleh Srie Juli Rachmawatie, SP., M.Si  selaku Dekan, Andir Kurniawan, ST., MT selaku Wakil Dekan., Nancy Oktyajati, ST., MT selaku Ketua Prodi Teknik Industri, Bagas W, A ST., MT selaku Ketua Prodi Teknik Sipil., dan Aland Dewa Yasa, ST., MT selaku dosen.

Penandatanganan MoU ini sebagai bentuk legalisasi kegiatan yang telah dilakukan antara Fakultas Teknik UNIVET dengan UNIBA. Dalam kesepakatan kerjasama ini memuat pengembangan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dan Publikasi Ilmiah. Bentuk kegiatan yang akan dilakukan terkait dengan kegiatan MBKM.

“Dalam pertemuan ini juga disepakati dalam Publikasi jurnal antar kedua belah pihak”, Ujar Dekan Fakultas Teknik.

Fakultas Teknik UNIVET terus berusaha menambah MoU  yang tentunya bukan hanya sekedar lembaran yang tertuang di kertas akan tetapi kerjasama yang dapat saling membangun antar pihak yang terlibat di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *