International Visit and Research Collaboration Meeting, Malaysia

Fakultas Teknik (FT) Univet bersama beberapa universitas yang telah menjalin MoU lakukan International Visit and Research Collaboration Meeting ke Universiti Teknologi Mara (UiTM) dan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) pada 8-11 Maret 2023. Pada kegiatan ini dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara peserta dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM). 

Rombongan disambut oleh Prof. Ts. Dr. Hj. Mohd. Fadzil b Arshad dari Pusat Pengajian Kejuruteraan Awam  Kolej Pengajian Kejuruteraan, Universiti Teknologi Mara yang menyambut baik kedatangan rombongan yang dapat mempererat kerjasama Indonesia-Malaysia.

Dekan FT Univet Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST, MT menyampaikan pentingnya kerjasama internasional untuk memperkuat jejaring riset dan penelitian antar kampus. Pada kesempatan ini Dekan FT Univet juga mempresentasikan Software Rancang Campur Beton (Mix Design) SNI 7656 2012.

Pada kesempatan ini diadakan pula mini seminar oleh peserta International Visit and Research Collaboration Meeting. Dari Indonesia hadir bersama rombongan Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM selaku Wakil Rektor III dan Ka LPPM Universitas Narotama, Dr. Ir. Nawir Rasidi, ST, MT dari Prodi Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang, Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST, MT dari Prodi Teknik Sipil sekaligus Dekan Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara, Ir. Irwan Mulyadi, ST, MT, IPM dari Prodi Teknik Kimia Universitas Pamulang, Hardian Ningsih, SP, MP dari Prodi Agribisnis Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret, Imron Ramdhani Achmad, S.Si., M.Si. direktur PT Ibantos Teknologi Hijau, serta turut menyampaikan paparan mahasiswa Universitas Narotama (UN) yaitu Mesakh Yunanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *