Perintisan MoA antara Fakultas Teknik UNIVET BANTARA Sukoharjo dengan Fakultas Teknik Universitas Merdeka Madiun (UNMER Madiun)

Sukoharjo, 31 Maret 2022 -. Fakultas Teknik (FT) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo (UNIVET) terus aktif menambah Memorandum of Agreement (MoA). Hal ini terbukti dari, telah dilaksanakan perintisan MoA antara FT UNIVET dengan FT Universitas Merdeka Madiun (UNMER Madiun) pada Kamis, 31 Maret 2022, bertempat di UNMER Madiun.

FT Unmer Madiun dalam kesempatan ini diwakili oleh Kapala Program Studi (Kaprodi) Teknik Sipil (TS) Setiyo Daru Cahyono. Daru menyampaikan banyak kegiatan yang dapat dikerjasamakan, antara lain kegiatan pertukaran jurnal antar prodi, riset penelitian bersama, serta kegiatan lain yang tentunya berkaitan pula dengan semangat Merdeka Belajar Kampus Merdeka, tentunya Kerjasama itu akan saling melengkapi atar perguruan tinggi.

“Nanti mudah-mudahan berjalan lancar (kegiatan penandatanganan MoA) dan bisa segera kita merancang kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama. Riset, MBKM, Jurnal dan nanti kita (TS UNMER Madiun) lihat apa-apa saja yang bisa (dikerjasamakan) dan saling melengkapi” Ujar Daru.

Dekan FT UNIVET pun menyetujui apa yang disampaikan Kaprodi TS UNMER Madiun. Hal ini mendukung juga program kerja FT UNIVET, berusaha menambah MoA yang tentunya bukan hanya sekedar lembaran yang tertuang di kertas akan tetapi kerjasama yang dapat saling membangun antar pihak yang terlibat di dalamnya.

“Ya, kita (FT UNIVET) akan segera mapping, menyusun kegiatan-kegiatan yang dapat segera dieksekusikan secara bersama-sama” Ujar Hendra sambil tersenyum.

MoA yang terlaksana harus memberikan sumbangsih bagi Fakultas, UNIVET dan tentunya bukan hanya dosen tapi mahasiswa dan seluruh civitas FT UNIVET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *