FGD dan Kerja Sama Penelitian Panel HUNTAP

Sukoharjo- Senin, 01/08/2022. Universitas Narotama (UN) Surabaya bersama Politeknik Negeri Malang (Polinema), Universitas Brawijaya (UB) Malang, dan Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dan Kerja Sama Penelitian Panel HUNTAP (Hunian Tetap). Kegiatan tersebut berlangsung di Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.
Topik yang dibahas dalam FGD tentang “Model Modular Industri Huntap Pasca Bencana yang Berguna Bagi Masyarakat”. FGD ini melibatkan Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko ST, MT, IPM (Universitas Narotama Surabaya), Dr. Nawir Rasidi, ST, MT (Politeknik Negeri Malang), Dr. Eng. Achfas Zacoeb, ST, MT (Universitas Brawijaya Malang), Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST, MT (Univet Bantara), dan Rizal Bahaswan ST, M.Sc (Universitas Narotama Surabaya).
Tim peneliti dari mahasiswa yang terlibat terdiri atas Alfa Izza Ramadhani, Mesakh Yunanto, Cristian, dan Ekky Erlangga dari Universitas Narotama Surabaya, serta Ahmad Hariri Setyawan dari Univet Bantara Sukoharjo.
Dalam sambutannya Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST, MT yang sekaligus Dekan Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara menyampaikan pentingnya sinergi kerjasama antar perguruan tinggi khususnya dalam rangka implementasi MBKM.


“Kegiatan ini dalam rangka implementasi MoU Universitas Narotama dengan Univet sekaligus melengkapi Indeks Kinerja Utama Perguruan Tinggi, antara lain mahasiswa mendapat pengalaman di luar kampus dan dosen berkegiatan di luar kampus,” kata Sri Wiwoho Mudjanarko. Selain kegiatan FGD tersebut, juga dilakukan pengujian panel beton di Laboratorium Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *