Diesnatalis HMTS dan Grand Opening Civil Project 2022

Sukoharjo-14/04/2022. HMTS ( Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil ) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo baru saja melaksanakan kegiatan yang bernama DIESNATALIS HMTS Yang Ke-29 Tahun dengan mengambil tema Langkah Baru Menuju HMTS Maju. Kegiatan Diesnatalis ini menjadi Program Kerja rutin dilakukan setiap tahunnya guna menjalin kebersamaan keluarga Mahasiswa Teknik Sipil dan juga. Mempererat tali persaudaraan Mahasiswa Teknik Sipil.

Ada perbedaan dalam acara Buka Bersama Tahun ini, pada tahun sebelumnya acara Diesnatalis ini belum dilakukan namun pada kali ini Mahasiswa dan  Alumni dapat mengikuti kegiatan Diesnatalis dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kegiatan Diesnatalis ini diadakan di gedung auditorium dengan dihadiri Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan Fakultas Teknik, Kaprogdi Teknik Sipil, Alumni Teknik Sipil dari angkatan 2014-2017, dan Mahasiswa aktif Teknik Sipil . Dalam kegiatan ini juga mengundang pembicara sejarah HMTS dari salah satu alumni HMTS yang pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Tahun angkatan 2014 dan didampingi Oleh Nofian Raka Khoes H. Selaku ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Tahun angkatan 2020 dan Hiburan dari Angklung Solo.

Diesnatalis berjalan dengan lancar. Mahasiswa,Alumni, maupun dosen dapat bertukar cerita  bertatap muka secara langsung sehingga dapat menjalin tali silaturahmi dengan baik.  Harapan untuk tahun-tahun berikutnya semoga kegiatan seperti ini tetap diadakan, tentunya harus lebih baik lagi, dan mungkin bisa memiliki inovasi konsep yang berbeda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *