Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara FT Univet dengan Fakultas Teknik dan Sains Universitas Ibn Khaldun Bogor

Dalam rangkaian kunjungan Dekan FT Univet ke beberapa kampus di DKI Jakarta, pada Kamis (1/9) Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Teknik dan Sains Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Universitas Ibn Khaldun Bogor, atau biasa disingkat UIKA Bogor yang dalam bahasa Arab Jami’ah Ibn Khaldun Bogor dan dalam bahasa Inggris Bogor Ibn Khaldun University adalah perguruan tinggi swasta yang dimiliki Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor.

Perjanjian Kerjasama dilakukan dalam hal implementasi kurikulum merdeka belajar kampus merdeka (MBKM). Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Dekan FT Univet Ir. Hendramawat Aski Safarizki, S.T., M.T dan Dekan Fakultas Teknik dan Sains UIKA Bogor Dr. Ir. H. Muhammad Nanang Prayudyanto, M.Sc. Kerjasama ini akan dilaksanakan pada Program Studi Teknik Sipil dan Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara serta Program Studi Teknik Sipil, Program Studi Teknik Mesin, Program Studi Elektro, Program Studi Informatika, Program Studi Sistem Informasi, Program Studi Ilmu Lingkungan dan Program Studi Rekayasa Pertanian dan Biosistem yang ada di Fakultas Teknik Dan Sains Universitas Ibn Khaldun.

Kegiatan kerjasama yang dilakukan dalam bentuk kegiatan implementasi kurikulum MBKM, peningkatan kualitas pendidikan, sumberdaya manusia, dan pengembangan kelembagaan, serta kegiatan bersama dalam penelitian dan pengembangan, serta diseminasi dan pemenfatan hasil-hasil penelitian. Semoga dengan adanya perjanjian kerjasama ini dapat membawa kemajuan bagi kedua belah pihak, ujar dekan FT Univet Hendramawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *