Visi Misi

A.VISI
Menjadi Fakultas Teknik yang unggul dalam melaksanakan pendidikan tinggi teknik, yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas, mandiri, profesional, inovatif, dan memiliki nilai kejuangan guna mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

B.MISI
1.Menyelenggarakan pendidikan teknik, yang mendukung pembangunan bangsa yang berkelanjutan, dengan memprioritaskan kualitas, memiliki nilai kejuangan, peduli IPTEKS dan informasi kekinian.
2.Menyelenggarakan penelitian yang memprioritaskan pengembangan pendidikan keteknikan dan IPTEK untuk membantu masyarakat berasaskan kearifan lokal, baik di wilayah setempat, regional, dan nasional.
3.Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang memprioritaskan pemberdayaan masyarakat berdasar potensi lokal dan kearifan lokal.

C.TUJUAN
1.Menghasilkan lulusan yang berkualitas, berdaya saing tinggi, memiliki karakter kejuangan, selalu dinamis dalam mengembangkan diri dan teknologi untuk menghadapi tantangan kebutuhan industri dan pembangunan bangsa yang berkelanjutan.
2.Menghasilkan karya penelitian inovatif yang berkualitas tinggi dalam IPTEK untuk membantu permasalahan masyarakat berdasarkan kearifan loka baik pada skala lokal, regional, dan nasional.
3.Menghasilkan solusi-solusi permasalahan sosial melalui pengabdian kepada masyarakat dan menjadi mitra dalam pengembangan industri, baik pada skala lokal, regional, maupun nasional.